Takut untuk Jatuh Cinta... Lagi...

Bingung untuk memulainya dari mana...
Seperti cerita gw sebelumnya... Sejak gw mengerjakan skripsi, yang ada di otak gw, yaa cuma skripsi. Ga ada tuh istilahnya mikirin cowo. Hati gw kosong... Dan suasana hati yang seperti ini, yang memang gw impikan dari dulu. Karena... pada saat gw jatuh cinta.. endingnya selalu sama... sakit dan kecewa... *loh?? kok jadi melow gini??? heuheu...

Di usia gw yang sudah menginjak 22 tahun, gw belum pernah merasakan yang namanya pacaran, seperti remaja pada umumnya. Eitsss... jangan berpikir yang nggak-nggak dulu yaaa... Gw memang belum pernah pacaran, tapi bukan berati gw ga laku, apalagi karena gw suka sesama jenis... Haaahahhaa... Itu fitnah dunia akhirat.... heuheu... Gw aja ga nyangka, klo banyak juga yang ngefans sama gw... hahahahha... (narsis...) tapi... yaaa gtu deh endingnya... Cowonya suka... gwnya ga suka... atau, cowonya suka, trus PDKT sama gw, dan saat gw udah mulai suka, eh... dia malah ninggalin gw, dan berpaling ke cewe lain... Sakiiittt, mas bro... (yg dipojokkan jerit-jerit tuh... "gw bangeeettttt.... gw bangeeettt..."). Atau, ada juga yang menjadikan gw sebagai pelarian dia aja... (*lu kira gw treadmill??) Ya sudahlah... Mungkin itu bikin mereka bahagia, tapi bikin hati gw tersiksa... huhuhu... parraaahhh... Tapi klo mereka bahagia, berarti gw dapet pahala dunk, membahagiakan orang lain kan ibadah... *mencoba untuk positive thinking... hahhaa... :)

Gw pernah nolak cowo sambil nangis... *bingung kan lu pada?? Yaaahh.. gtu deh.... saat gw nolak dia tuh, gw ngerasa ada di posisi dia. Gw mikir, pasti sakit dan kecewa, dan gw langsung inget kejadian waktu gw patah hati... yaaaa nangis laahhh gw... Saat itu gw berpikir, mau di terima... gw ga sreg... nanti ujung-ujungnya klo dia tau gw ga pernah suka  sama dia, gw nyakitin dia juga, dan itu pasti jauh lebih sakit. Iya kaan??? Yoweisss... mending gw tolak aja, supaya dia bisa segera membuang perasaan cintanya sama gw, dan move on lagi. Gw ga mau nyakitin dan ngecewain orang, karena gw juga ga mau disakitin dan dikecewain. Bener ga, guys???

Dulu.. gw sempet ngegebet cowo sekitar 3 atau 4 tahun. Cuma ngegebet... jatuh cinta sama dia... tapi sayangnya dia ga pernah worth it sama gw... dan bodohnya gw tetep nunggu dia selama itu. Kalian mau bilang gw bodoh?? Silahkan... Sahabat-sahabat gw juga mengatakan hal yang sama ke gw... "Bodoh... Buang-buang waktu...". Yaaaa... gw sadari itu sekarang. Tapi, satu hal... Gw ga mau menyesali hal-hal yang udah terlanjur terjadi. Hati kita cuma satu, jadi jangan pernah isi hati kita dengan sebuah penyesalan, saudara-saudara... Biarin aja itu jadi pelajaran buat gw ke depannya. Gw ga pernah nyesel udah jatuh cinta sama dia. Toh... cinta itu anugrah... yang diberikan langsung oleh Tuhan untuk kita. Saat itu gw cuma bisa berdoa, semoga dia bisa dapet wanita yang dia pengen, yang mudah-mudahan terbaik buat dia. Dan semoga juga gw bisa dapet cowo yang terbaik buat gw.

Wanita yang baik untuk pria yang baik, dan sebaliknya.
Itu adalah inti dari surat Al-Anbiya ayat 89. Ayat favorit gw... ahahahaha... saat ini yang perlu gw lakukan adalah membuat diri gw bisa jauh lebih baik lagi setiap harinya, agar gw bisa mendapatkan cowo yang baik juga. Aaamiin... dari dulu gw udah bilang.... Gw mencari "the first and the last"... Gw hanya ingin memberikan yang terbaik untuk seseorang... Gw ga nyari pacar, gw nyari calon suami, yang bisa melengkapi hidup gw, dan menyayangi gw dan keluarga gw dengan setulus hatinya... dan mau mencintai kekurangan gw. Dan yang terpenting adalah bisa membawa gw sukses dunia akhirat... Aaamiin ya Allah... *Ceileh... Hehe..

Dan setelah sekian lama hati gw ini kosong. Gw mulai merasakan ada yang berbeda saat ini. Gw ga mau gegabah mengatakan klo gw jatuh cinta. Lu tau kenapa?? Karena, gw takut.... gw takut semuanya terjadi kayak dulu. Gw belum siap untuk sakit dan kecewa lagi.
Gw terlalu takut untuk jatuh cinta... lagi...
Mencoba untuk menghindari dan menyangkal perasaan yang datang saat ini, tapi itu bikin hati gw sesak... I can't breath... Mau mengakui perasaan ini, tapi takut. Sulit dan butuh waktu yang lama untuk memulihkan semuanya. Klo lu memutuskan untuk jatuh cinta, lu harus siap patah hati dan terluka. Seperti itu kan kenyataannya??

Saat ini gw hanya membiarkan semuanya mengalir begitu saja dan berharap akan segera mendapatkan jawaban terbaik. Gw ga tau sedang merasakan jatuh cinta atau apalah itu, yang gw tau, gw merasa sangat nyaman saat bisa share dengan dia dan ngerasa sangat bahagia atas semua yang dia kasih ke gw, sekecil apapun, saat gw memintanya. Gw ga tau dia punya perasaan spesial atau ga sama gw. Sikapnya biasa aja ke gw, tapi dia ga menjauhi gw.

Untuknya, gw akan  mencoba untuk membuka hati dan siap untuk terluka...
Semoga dia adalah jawaban dari doa gw selama ini...


Comments

Anonymous said…
Wedan.. keren ni post kaka, izin ser di pacebook yakkk...

Popular posts from this blog

Pura Parahyangan Agung Jagatkartta

Faktor-Faktor yang Menyebabkan Terjadinya Krisis Perbankan di Amerika Serikat

Work Study