Tragedi Eskalator

Haduuuuhhh...
Tragedi memalukan terjadi kepadaku...
What happen with you, Devi???

Jadi begini ceritanya... Aku pun bingung harus memulainya dari mana, semua terjadi begitu saja... *Halah.. lebay...
Jadi 3 hari yang lalu, gw pergi ke suatu pusat grosir di kota Bogor *ketebak dunk yaaa, dimana lokasinya??? Seperti biasa, gw udah sering banget ke tempat itu untuk membeli saldo pulsa, untuk menyambung hidup bisnis gw... So, terkadang tanpa harus banyak berpikir, kaki gw tuh akan melangkah dengan sangat cepat dan tepat hingga di tempat tujuan gw, yaitu sebuah agen pulsa di lantai 3. Namun, entah apa yang terjadi di hari itu. Pikiran gw menerawang entah kemana. Seperti tubuh ini ada di tempat itu, tapi jiwa gw entah dimana keberadaannya (yg ini ciyus loh...)

Saat itu masih agak pagi. Pusat grosir itu masih belum terlalu ramai oleh pengunjung. Bahkan, para pemilik toko pun masih ada yang sibuk merapihkan tokonya untuk memulai peruntungannya hari ini. Gw berjalan, dengan langkah pasti... namun, tiba-tiba teringat suatu hal yang mengalihkan perhatian gw, tentang seorang yang malam sebelumnya telah menyita pikiran gw, karena dia membuat gw bertanya-tanya. Sampai akhirnya, pikiran gw kosong (don't try this anywhere...).

Tinggal satu lantai lagi menuju lantai 3, gw harus naik eskalator ke atas, dengan pikiran yang masih entah dimana. Ketika gw mau melangkahkan kaki gw untuk mendarat di eskalator itu, gw merasa ada suatu hal yang aneh dengan eskalatornya, tapi gw  belom tau apa yang aneh itu. Sampai akhirnya gw menginjakkan kaki di eskalator....
Sumber : http://apakahbagaimana.blogspot.com/2011/09/istem-kerja-eskalator.html
Oh My God...
Ini eskalator kenapa??? Ini kaki gw kenapa??? Ini otak gw kenapa??? Apa yang salah??? Salah gw??? Salah temen-temen gw?? Hah... Beribu-ribu pertanyaan muncul di kepala gw... dan gw pun panik tingkat dewa. Lalu, gw mencoba untuk tenang dan pasrah... ternyataaa...oh...ternyataa.... Taaaarrrraaaa.... eskalator itu digunakan untuk pengguna yang mau turun dari lantai 3 ke lantai 2, bukan yang mau nai dari lantai 2 ke lantai 3.

Hellooooo.... Devi......
Jangan gilaaaaa dunkkk... Malu-maluin taauuukkk... Untung aja gw ga jatoh, karena gw masih bisa mengendalikan diri gw. Heuh.... dan untung juga ga ada yang nyadar... Alhamdulillah... Lalu, gw pun melenggang ke eskalator yang menuju jalan yang benar dengan santai dan sok cool, seolah tak terjadi apa-apa. Padahal, tetap ajaaaaaa... dalam hati gw, malllluuuuuu beeeuuutttt.... sudahlah... Biarkan itu terjadi pada gw, dan cukup gw yang ngerasain, dan juga cukup sekali gw ngerasain tragedi itu. Mudah-mudahan lu pada ga perrlu ngerasain yaaaa... tapi klo mau tau gimana malunya, monggo di cobaaaa... hahahaaaa....

Comments

Popular posts from this blog

Pura Parahyangan Agung Jagatkartta

Faktor-Faktor yang Menyebabkan Terjadinya Krisis Perbankan di Amerika Serikat

Work Study