cinta... oh cinta....


Hey kawan.....
Kita sharing yuk.....
Apa yang kamu lakukan saat seseorang yang kamu cinta, ternyata mencintai orang lain??? Bingung?? Sedih?? Kecewa??
Hmm.... Begitupun rasanya saat aku merasakan hal tersebut. Perasaanku campur aduk saat mengetahui seseorang yang aku cinta, ternyata mencintai orang lain. Aku bingung, ga tau harus ngapain. Yaaahh..... kalo memang dia suka sama orang lain, aku bisa apa coba???
Aku cuma bisa berdoa, semoga dia selalu bahagia bersama wanita pilihannya. Percuma kan, kalo dia sama kita, tapi justru dia malah tersiksa?? Kamu rela liat orang yang kamu sayang ternyata malah tersiksa saat bersama kamu?? Pasti jawabannya, “ ga” kan??
So, walaupun berat untuk melakukannya, aku akan mencoba buat mengikhlaskan semuanya. Aku ga mau marah sama dia ataupun cewe yang dia suka. Karena ini bukan salah dia ataupun cewenya. Cinta itu kan datangnya dari Allah. Karna cinta itu anugrah. Jadi, bukan dia yang mau untuk mencintai wanita itu, bukan pula wanita itu yang meminta dia untuk mencintainya.
Aku ga mau paksain perasaanku sama orang lain. Toh, ga akan ada gunanya. Karna, kalo aku paksain, aku yaqin akan ada orang yang tersakiti nantinya. Jadi, jangan paksain perasaanmu kepada orang lain yaa...... Karna cinta itu butuh keikhlasan dan kejujuran.

(Deviyantini, 2011)

Comments

Popular posts from this blog

Pura Parahyangan Agung Jagatkartta

Work Study

Faktor-Faktor yang Menyebabkan Terjadinya Krisis Perbankan di Amerika Serikat