AADB

Kalo dulu ada film AADC (Ada Apa Dengan Cinta), sekarang ada AADB nih.. Di jamin (bergaransi, ada kerusakan uang kembali.. loh??) ceritanya ga kalah menghebohkan dari cerita Rangga dan Cinta di AADC. Hahahahaha... 
Are you ready guys??
Gw luncurkan cerita AADB... Ada Apa Dengan Bokap. Nah loh...
Ok.. This is the story... Enjoy it..

Begini loh ceritanya... Beberapa hari yang lalu (udah lama sih sebenernya..), bokap dan nyokap ngobrol, ngomongin soal gw dan masa depan gw (*alay). Dan gw denger pembicaraannya itu.  Gw ga nguping loh.. orang suara bokap nyokap kedengeran sampe kamar gw qo. Cuma karna gw denger nama gw disebut-sebut dalam pembicaraan itu, muncullah hasrat untuk menguping. Hahahaha,,

Tiba-tiba gw kaget, karna denger bokap nanya, “Devi tuh punya ‘temen cowo’ g c?? Qo ga pernah di bawa ke rumah??” (jeleger, gubbraakkkk.....). Terus nyokap teriak, “Deviiiiiiiiiii...... bapak nanya tuh, katanya kamu dah punya cowo blom??” sambil ketawa-ketawa ngakak dan cekikikan (kuntilanak aja kalah). Dan gw hanya bisa bengong, tertegun di kamar denger pertanyaan itu, tanpa menjawab sepatah katapun (dalam hati gw berkata, “nyokap bokap, apaan c??”). Haduh, males banget deh dengernya. Ada angin apa sih, sampe-sampe terlintas pertanyaan itu di pikiran babeh gw. Capee dehh..

Bokap nyokap tuh plin-plan banget (*membela diri). Kemaren-kemaren bilang ke gw, katanya gw suruh belajar dulu yang bener, fokus kuliah, jangan mikirin hal yang kayak gitu. Eh, sekarang malah nanya begitu. Pusing deh gw.  Apa sih maksudnya?? Ngeledek anaknya gtu?? Karna sampe sekarang, umurnya dah mau 21 tahun, tapi masih aja ngejomblo dan belum punya pacar. Yah... gw memang belom pernah ngerasain yang namanya pacaran (*yang baca ga usah ketawa dan sok kaget deh). Huh... Terus, sekarang gw harus kayak gimana?? Gw harus punya cowo gtu?? Dikiranya cari cowo gampang apa, kayak pilih cabe di pasar. Hmm.. ceburin aja gw ke sumur.

Kayaknya bokap khawatir deh, anaknya yang satu ini ga normal. Capee deh.... Gw memang belum pernah pacaran, tapi bukan berarti gw ga suka cowo kan?? Please deh..... gw masih doyan cowo qo. Gw bukan apel makan apel, jeruk makan jeruk atau duren makan duren, yang dikatakan orang-orang alay diluar sana.  Gw wanita normal yang ngiler klo ada cowo ganteng lewat di depan gw. Gw grogi klo ada cowo yang gw suka ada di deket gw, jantung gw loncat-loncat, rasanya gw pengen joget-joget saat itu. Itu normal kan?? (buat gw sih normal, ga tau deh buat kalian...).

Haduh... gw sih santai soal kyak gitu. Bagi gw yang namanya jodoh tuh udah diatur sama Allah dari semenjak kita ada dalam kandungan (walaupun klo gw liat ada cewe cowo yang lagi pacaran di depan gw, rasanya gw pengen nimpuk tuh orang pake lemari, biar pada bubar). Jadi, buat jomblowan dan jomblowati di luar sana, ga usah takut deh klo lu sekarang lagi ngejomblo. Pasti ada seseorang yang Allah udah siapin buat lu qo, dan mungkin aja sekarang Allah lagi menuntun dia buat nemuin lu. So, the right person will come in the right time and the right place (gaya bener kan gw?? Hahaha...).

Gw tuh pengen cowo yang jadi pacar pertama gw, ga hanya jadi yang pertama, tapi jadi cowo yang terakhir juga buat gw. Gw selalu inget satu ayat favorit gw dalam Al-Qur’an, Surat An-Nur:  26. Lu semua pasti tau. Intinya, “wanita yang keji untuk pria yang keji dan wanita yang baik untuk pria yang baik”, dan itu janji Allah. Gw pengen dapet cowo yang baik. Yaaa... baik secara keseluruhan. Jadi, gw harus selalu berusaha untuk lebih baik tiap harinya dalam berbagai hal, supaya nanti, gw dapet cowo yang baik juga. Ga adil juga kan, kalo gw dapet cowo yang baik, tapi cowo gw dapet cewe yang biasa-biasa aja?? Gw pengen, cowo gw ngerasa bangga dan bersyukur karna dia punya cewe  yang sangat baik (secara keseluruhan) dan bisa diandalkan. :)
Aaamiin...
 


Comments

Popular posts from this blog

Pura Parahyangan Agung Jagatkartta

Faktor-Faktor yang Menyebabkan Terjadinya Krisis Perbankan di Amerika Serikat

Work Study