Tuhan... Aku jatuh cinta

Tuhan...
Sepertinya aku jatuh cinta.
Terima kasih Tuhan, karna Kau telah mengirimkan dia kepadaku. Terima kasih telah membawa dan menuntunnya untuk masuk ke dalam kehidupanku. Terima kasih pula karena Kau telah memberiku kesempatan untuk dapat mengenalnya.

Dia...
Seorang pria sederhana dengan segala kerendahan hatinya. Seorang pria yang bisa membuatku merasa nyaman dan tenang saat berada didekatnya. Seorang pria yang menyadarkanku bahwa aku sudah dewasa dan harus bersikap layaknya seorang wanita dewasa.

Mungkin dia tidak pernah menyadari bahwa sebenarnya dia telah mengajarkanku banyak pelajaran. Dia mengajarkanku untuk selalu bersabar, dia mengajarkanku untuk dapat mengendalikan emosi, dan dia juga telah mengajarkanku bahwa mengeluh itu tidak pernah dapat menyelesaikan masalah, justru hanya akan membuat masalahmu terasa lebih berat.

Tuhan...
Pria ini begitu baik. Aku menyayangi dan mengaguminya, bahkan lebih dari itu, aku mencintainya. Namun, aku tak sebaik dirinya. Pantaskah aku untuknya??

Tuhan...
Kaulah yang memiliki dia sepenuhnya. Maka aku mohon kepada-Mu. Sesungguhnya hanya Kau-lah yang mengetahui isi hatiku juga isi hatinya. Hanya kau yang mengetahui mana yang terbaik untuk hambaMu ini. Jika ini yang terbaik, izinkanlah dan ridhoilah aku untuk mendampinginya. Aaamiin...

(Deviyantini, 2011)

Comments

Popular posts from this blog

Pura Parahyangan Agung Jagatkartta

Faktor-Faktor yang Menyebabkan Terjadinya Krisis Perbankan di Amerika Serikat

Work Study