Bisa gilaaaa...


Bogor, 22 Juli 2011

Beberapa hari yang lalu, cowo yang udah bikin gw ga waras selama ini (baca : gebetan gw) berulang tahun. Udah lama gw nunggu saat ini. Hari specialnya dia...  Hari dimana dia pasti merasakan bahagia. Dan tentunya hari dimana gw punya alesan buat sms dia. Hoho... (akal-akalan gw...). Sebenernya gw bisa aja sms dia dan nyari-nyari alesan buat sms dia. Tapi, gw ga mau lakuin hal itu, soalnya gw takut ganggu dia.
Gw denger, liburan ini dia magang. Tapi, gw ga tau magang  dimana. Feeling gw sih bilang dia magang di salah satu kantor yang letaknya di segitiga emas jakarta. Mungkin... Xixixixiiii.... soalnya waktu itu pernah buat suatu status. Agak kocak sih statusnya, dia menyebut suatu tempat, dan setelah gwcari di internet, ternyata tempat itu lokasinya ya di sekitar segitiga emas situ lah.
Ok.... balik lagi ke awal... sehari sebelum dia ulang tahun, gw sakit, kayaknya gw kecapean tes magang. Malam itu gw demam. Tapi gw udah pasang alarm, jam 2 pagi, supaya gw bisa ngucapin ulang tahun ke dia di jam tersebut, walaupun cuma lewat sms. Abis minum obat, gw langsung ke kamar buat istirahat. Sambil rebahan di tempat tidur, gw ngerasa kepala gw pusing dan berat banget. Rasa sakit kepala itu udah ga ketahan lagi. Dengan susah payah gw merangkai kata-kata buat ngucapin selamat ulang tahun untuk gw kirimin besok. Otak gw terus berpikir, dan mencoba mengetik kata demi kata yang muncul di otak gw, sebelum akhirnya gw tertidur.
Tepat pukul 2 pagi alarm handphone gw berdering. Saat itu gw terpaksa bangun. Namun, kondisi badan gw ga bisa diajak kompromi. Kepala gw berat banget, susah bagi gw untuk menyadarkan diri dan membuka mata gw. Akhirnya gw matiin alarm itu, lalu kembali tidur dan memutuskan untuk menghubungi kakak setelah kondisi gw memungkinkan.
Gw bangun lagi sekitar pukul 5 kurang beberapa menit, karena lagi-lagi handphone yang letaknya tepat di samping telinga gw itu berbunyi. Tapi kali ini bukan karena alarm, melainkan karena ada sms yang masuk. Gw baca sms itu sekilas, dan langsung teringat buat ngehubungi dia. Dan gw kirim sms yang semalem udah gw buat dengan segera. Lalu.... sipp.... delivered....
Kepala gw sebenernya masih sakit. Namun, dibanding kemaren, hari ini kondisi gw better lah. Sejujurnya gw nunggu balesan sms dari dia. Gw sadar dia ga mungkin bales sms gw dengan cepet. Dia tuh lama kalo soal bales sms. Nyebelin memang. Tapi tetep aja gw nungguin balesan dari dia. Berkali-kali gw tengok handphone berharap ada sms dari dia. Lalu, Hp gw bunyi. Ada sms yang masuk ternyata. Dengan perasaan harap-harap cemas, gw buka sms tersebut. Ternyata... dari temen gw, yang mau ngasih kabar. Hmm... ga lama setelah itu, ada lagi sms yang masuk. Nah.... gw langsung berpikir, ini pasti dari dia. Dengan penuh rasa semangat, gw buka sms. Huft.. bukan dari dia. Itu sms dari kakak kelas gw yang mau pinjem buku hari ini. Sekitar pukul setengah 7, ada lagi sms yang masuk ke handphone. Gw udah ga begitu excited liatnya. Karena udah kecewa dua kali. Dalam hati gw berbicara, “dari siapa lagi ya ini??” pas gw buka.... ternyata..... itu sms dari dia.... hwaaaa..aaaaa... joget...joget.... heheheee... senangnya... yuhuuuu... Tapi waktu gw baca, sms  balesan dari dia cuma satu kata “Amiin”. Aaaa.....aaaa.... Balesan apaan tuh??? Nyebelin banget... susah payah gw nyusun kata-kata, dia cuma bales gitu doang. Nyebelin.... dia tuh selalu sukses deh bikin gw kesel dan BT.
Hmm...
Kenapa sih lu tuh?? Kenapa lu harus senyebelin itu?? Kesel banget gw... ga bisa ya lu sekali aja bersikap manis sama gw?? Kenapa harus bersikap sedingin itu sama gw?? Salah gw apa sih sama lu??
Aaaaa.....aaaa.......aaaaaaaaa.......
Tapi...
Seenggaknya dia udah mau bales sms gw. Gw tau qo dia lagi sibuk. Jadinya Cuma bisa bales kayak gitu doang (*positive thinking). Padahal sih gw gondok banget. Huhuhuuuu...
Yoweislah, terserah lu deh mau bersikap kayak gimana sama gw. Yah gw akuin juga sih, gw juga agak susah bersikap manis sama lu. Gw juga suka jutek sama lu. Tapi itu karena gw grogi ngehadapin lu. Gw ga tau  harus gimana, gw ga tau harus ngomong apa saat ada di deket lu. Ujung-ujungnya gw jadi bersikap jutek dan marah-marah sama lu, buat nutupin rasa grogi gw. Dan terkadang gw malah jadi salah ngomong, gara-gara lidah gw juga gemeteran. (hah?? Mank lidah bisa gemeteran ya?? ) yah... pokoknya... lu jangan salah paham sama sikap gw ini yaa... itu adalah cara gw nunjukkin perasaan gw sama lu. Gw harap lu bisa ngerti atas sikap gw selama ini sma lu. OK??
Love you....

(Deviyantini, 2011)

Comments

Popular posts from this blog

Pura Parahyangan Agung Jagatkartta

Faktor-Faktor yang Menyebabkan Terjadinya Krisis Perbankan di Amerika Serikat

Work Study