Tuhan... Aku jatuh cinta (3)


Wahai pria yang mengisi ruang kosong dihatiku
Jika kamu ingin pergi, pergilah.....
Pergilah sejauh yang kau ingin
Aku tak kan mencegahmu

Jika kamu ingin menjalin hubungan dengan seseorang
Lakukanlah...
Lakukanlah jika itu membuat hatimu bahagia
Aku tak kan melarangmu

Wahai pria yang selalu hadir dalam mimpiku
Jangan kau pikir aku melakukannya, karna aku tak mencintaimu
Aku hanya tak ingin berjanji atau menjanjikan sesuatu yang belum tentu bisa aku tepati
Yang bisa aku lakukan saat ini hanya percaya pada kuasa Tuhan, percaya pada alur cerita yang sudah dibuat-Nya, percaya bahwa rencana-Nya jauh lebuh indah dari rencanaku

Wahai pria penerang jiwa
Kelak, jika kita berjodoh, Tuhan akan mempertemukan kita kembali di suatu tempat yang indah
Tak peduli sejauh apa kita telah berpisah
Tak peduli dengan siapapun kita sebelumnya

Wahai pria dengan sejuta keindahan
Aku hanya ingin mempersiapkan diriku saat ini, agar kelak aku benar-benar siap untuk menjadi wanitamu, siap menjadi pendampingmu di dunia, siap untuk menjadi ibu dari buah hatimu, siap untuk mengabdikan hidupku kepadamu, dan siap untuk menjadi bidadarimu di surga.
Aku akan mencoba bersabar menunggumu
Aku akan mencoba bersabar menunggu waktu itu datang
Aku akan berusaha untuk menjaga hatiku, agar hati ini selalu untumu

(Deviyantini, 2011)


Comments

Popular posts from this blog

Pura Parahyangan Agung Jagatkartta

Faktor-Faktor yang Menyebabkan Terjadinya Krisis Perbankan di Amerika Serikat

Work Study